beritasurabayaonline.net
Peristiwa

6 Positif Dan 3 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP – BNNP

BERITASURABAYAONLINE.COM – Razia di pagi hari yang digelar Satpol PP Surabaya bersama Anggota BNNP Jatim di sejumlah rumah kost yang berada diwilayah sekitar jalan Petemon Gang 3 – 4 Surabaya berhasil menemukan 6 penghuni positif pengguna Narkotika dan 3 Pasangan mesum bukan suami istri berada didalam kamar.foto-05-razia yustisi - bnnp

Razia Yustisi dan Narkotika yang dipimpin juga Kabid Operasional Satpol PP Surabaya Dhari mengatakan, Razia yang selalu rutin dilakukan bersama BNNP Jatim ini bertujuan untuk mengatisipasi adanya peredaran dan pengguna Narkotika,dan berhasil kita temukan 5 wanita dan 1 pria yang terindikasi pengguna Narkotika setelah dilakukan test urin.

“Selain itu kita juga menemukan 3 pasangan mesum berada di dalam kamar saat dirazia tidak bisa menunjukan buku nikah atau surat resmi perkawinan,” Ujarnya. Kamis (03/12/2015) pagi hari.

Dari pantuan media ini Razia yang digelar di pagi hari Petugas gabungan menyisiri beberapa tempat rumah kost diantaranya rumah kost di jalan Petemon Gang IV Nomer 26 hanya menemukan 2 pasangan mesum berada didalam kamar kost, namun tidak ditemukan penghuni yang positif pengguna narkotika.

Selain itu, Petugas gabungan juga melakukan pemeriksaan dirumah kost di jalan Petemon Gang III disini, Petugas menemukan 5 wanita dan 1 pria terindikasi positif usai dilakukan test urin oleh BNNP,namun tidak ditemukan pasangan mesum,kemudian petugas melanjutkan ke rumah kost mewah Metro jalan Dukuh Kupang Barat surabaya hanya menemukan 1 pasangan mesum. (irw)

Baca juga