beritasurabayaonline.net
Sospol

Warga Kalisari Damen Dukung WS di Pilkada Surabaya

Surabaya -Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya maju sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya di pilkada serentak mendatang mendapat dukungan dari warga Kalisari Damen.

“Pak Whisnu ini sudah merasakan menjadi Wakil walikota Surabaya selama 2 kali (Periode) mendampingi ibun Risma, ” ujar Sidiq warga RT 02. Rabu (23/07/2020) malam di acara kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo.

Secara pribadi, Sidiq mengaku mendukung Whisnu Sakti Buana maju sebagai Calon Walikota Surabaya dan selama ini, ia menilai hasil kinerja Whisnu bisa dikatakan bagus dekat dengan masyarakat.

“Secara pribadi, saya mendukung, karena Pak Whisnu sangat dekat dan dikenal masyarakat surabaya,” ucap Sidiq yang juga Ketua RT 02 RW 03 Kalisari Damen Surabaya.

Sementara itu, menanggapi adanya dukungan tersebut, Ketua PAC PDIP Mulyorejo Agus Basuki menyampaikan apreasi atas dukungan ke Whisnu Sakti Buana maju sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya.

“Kami (PAC) sangat berterima kasih atas dukungan dari warga kalisari damen kepada Pak WS,” ujar Agus Basuki.

Atas dukungan ini, ia berharap, agar bisa mendapatkan rekom dari DPP sehingga maju sebagai calon walikota surabaya sehingga aspirasi warga kalisari damen ini bsia terealisasi dengan baik.

“Kita doakan bersama sama Pak WS bisa mendapat rekom,” pungkas Agus. (irw)

Baca juga