Bersama Tim Pemenangan, Mat Mocthar Gelar Tasyakuran Kemenangan Risma -whisnu

oleh

BERITASURABAYAONfoto-04-mat mocthar tasyakuran kemenangan risma - wisnuLINE.COM – Pasangan calon nomer urut 2 Risma – Whisnu yang diusung oleh PDI-P di Pilkada 2015 Kota Surabaya menurut perhitungan cepat Pasangan Risma – Whisnu dengan perolehan suara sementara 86.3 % suara lebih unggul dari pasangan nomer urut 1 Rasiyo – Lucy yang diusung oleh Partai Demokrat – PAN.

Ketua Tim Relawan Se Surabaya Mat Mochtar mengatakan,Sejak awal saya pernah bicara, percuma kalau kemenangan Risma hanya memperoleh 60% suara saja, harus 90% buktinya setelah pencoblosan dan dilakukan perhitungan suara di tingkat KPPS se kota surabaya hingga sore ini pasangan nomer 2 Risma – Whisnu terbukti menang muklak.

“Meskipun perolehan hasil suara sementara dengan perhitungan cepat kan mencapai hampir 90% kan,” Katanya.

Kemenangan mutlak pasangan calon nomer 2 Risma – Whisnu di Pilkada Surabaya 2015 ini, Mat Mocthar menjelaskan, Kemenangan mutlak Bu Risma ini prestasi sungguh sangat luar biasa karena calon walikota surabaya dan wanita satu-satunya yang berani menutup seluruh prostitusi di lokalisasi yang ada di surabaya.

“Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,makanya bu risma menang mutlak di Pilkada surabaya ini,” Jelas Mat Mocthar yang juga ketua Tim Pemenangan di wilayahnya.

Lanjut Mat Mocthar menambahkan, Meskipun pemenangan pasangan calon Risma – Whisnu nomer 2 ini belum dinyatakan secara resmi oleh KPU Kota Surabaya, namun saya tetap menggelar acara tasyakuran untuk kemenangan Risma bersama beberapa tim pemenangan dan tim relawan Risma – Whisnu.

“Semua yang tergabung didalam Tim pemenangan dan Tim Relawan Risma – Whisnu hadir disini sambil menunggu Bu Risma datang,” Imbuhnya.

Sementara itu, Dari pantuan media ini, Kegiatan tasyakuran diwarnai dengan pemotongan tumpeng untuk kemenangan pasangan calon nomer urut 2 Risma – Whisnu dimulai sejak pukul 15.00 wib hingga pukul 20.45 wib malam, rencananya dihadiri oleh Tri Risma Harinidihadiri, Namun Risma yang diharapkan datang oleh ratusan undangan tidak nampak juga gabung di acara tasyakuran tersebut. (irw)