beritasurabayaonline.net
Headline

Dengan Energi Positif, Pasangan Khofifah-Emil Optimis Menangkan Pilgub Jatim 2018

foto pasangan khofifah-emil didampingi partai pengusung daftar ke kpu jatim
foto pasangan khofifah-emil didampingi partai pengusung daftar ke kpu jatim

Surabaya – Didukung tujuh partai pengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak secara resmi mendaftar sebagai peserta bakal pasangan calon gubenur dan wakil gubenur jawa timur 2018 di hari terakhir  pendaftaran di kantor KPU Jawa Timur jalan Raya Tenggilis no 1 -3 Surabaya didampingi tim pemenangan dan ribuan masa pendukung dari berbagai elemen.

Ketujuh partai pendukung antara lain, Partai Demokrat, Partai Golangan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sebagai syarat pendaftaran bagi pasangan calon pilkada sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2016.

Setelah melakukan proses pendaftaran di kantor KPU Jatim, Dalam sambutannya Khofifah menyampaikan, Rasa terima kasih kepada tim pemenangan dan seluruh partai pendukung telah mendampingi proses pendaftaran bakal calon gubenur dan bakal wakil gubenur di pilgub jatim 2018,” Ujarnya.

Khofifah mengungkapkan, Kami berdua (Khofifah-Emil) telah sepakat bersama-sama untuk membangun demokrasi kualitatif pada saat proses ikut dalam pilkada jawa timur 2018 dan berkomitmen bersama-sama membangun komitmen untuk melanjutkan kepemimpinan di jawa timur yang lebih baik,” Ungkapnya.

Lanjut Khofifah memaparkan, Dalam kaedah unsur fiqi disebutkan Jagalah yang lama yang baik, lanjutkan yang lama yang baik, dan ambil yang baru yang lebih baik lagi, dengan berbagi ikhtiar dilakukan, seluruh energi positif dan produktif yang dimiliki masyarakat jawa timur yang seiring dengan ikhtiar kami dalam membangun sejateraan lebih baik lagi,” Paparnya.

Dalam membangun kesejahteraan ini, Khofifah menjelaskan, Kita bisa kerja bersama menjadi pathershif untuk membangun jawa timur yang lebih sejahtera lagi, harus dibutuhkan dengan membangkitkan semangat dan produktifitas pada saudara-saudara kita yang ada di jawa timur bagian selatan,” Jelasnya.

Meski demikian, Khofifiah berharap, Energi positif dari seluruh warga masyarakat jawa timur akan terbangun jawa timur yang damai, ayem, makmur dan menyejahterakan dengan pemerataan di seluruh sudut-sudut wilayah di jawa timur, mudah-mudah seluruh energi positif ini bisa mengantarkan jawa timur yang lebih baik lagi,”Imbaunya.

Lebih lanjut, Khofifah berharap, Jawa timur yang selama ini menjadi sumber mata air dari berbagai inspirasi nasional, berbagai kepimpinan nasioanal dan berbagai produksifitas nasional oleh karena itu, seluruh energi postif ini akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk membangun indonesia kedepan dengan seluruh maksimalisasi, partisipasi keikutsertaan masyarakat,” Pungkasnya.

Lanjut Khofifah juga memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat jawa timur dengan mengucap Bismillah pada hari ini, kami berdua (Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak) daftar ke KPUD jawa timur ini, mudah-mudahan mendapat ridho barokah dari Allah Swt agar bisa mencapai kemenangan bagi masyarakat jawa timur,”Ujarnya. (irw)

 

Baca juga