beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Diduga Pasangan Muda-Mudi Berpacaran Mesra Diamankan Satpol PP, Ternyata …. ?

foto dua orang dewasa diduga pasangan muda-mudi berpacaran mesra diamankan di kantor kecamatan bulak surabaya
foto dua orang dewasa diduga pasangan muda-mudi berpacaran mesra diamankan di kantor kecamatan bulak surabaya

Surabaya – Dua orang berusia dewasa diduga pasangan sejoli remaja muda-mudi yang sedang asyik berpacaran mesra diatas bebatuan pinggiran pantai wisata kenjeran diamankan Satpol PP Kecamatan Bulak Surabaya yang kebetulan sedang melaksanakan tugas pemantuan.

“Tadi siang sekitar pukul 14.00 wib, anggota kami (satpol pp) melakukan tugas pemantuan di lokasi kawasan pantai kenjeran,” Ujar Soeprayitno Camat Bulak Surabaya. Selasa (05/11/2017) siang hari.

Pada saat pemantuan, Kata Soeprayitno, Anggota kami (satpol pp) kecamatan bulak saat itu melihat langsung sekaligus memantau terhadap dua orang pasangan sejoli muda-mudi berpacaran mesra sambil berangkulan di atas bebatuan pantai kenjeran yang tidak pantas untuk dilihat bisa merusak dan mengganggu pemandangan.

“Saat itu oleh anggota kami (Satpol pp) diamankan dibawa ke kantor kecamatan untuk dilakukan pemeriksaan identitas dan ternyata satu pasangan ini diketahui sesama jenis wanita (lesbi),” Katanya, saat dikonfirmasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Soeprayitno menegaskan, Satu pasangan sesama jenis (Wanita) yang sedang asyik berpasaran mesra yang bisa mengganggu dan merusak pemandangan ini, ketahui bernama Sesilia Dwi Y (24) tinggal di jalan Dinoyo Tangsi dan satu lagi bernama Kusnul Katifah (29) tinggal dijalan Gubeng Masjid Surabaya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan identitas diri (KTP), kedua pasangan sesama jenis (Wanita) ini, akhirnya kami kirim ke mako satpol pp kota surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tegsanya. (irw)

 

Baca juga