beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Gandeng GPP RI Harris & Pop Hotel Undang Veteran Tasyakuran

Foto Harris & Pop Hotel Gelar Tasyakuran bersama para veteran pejuang Kemerdekaan 10 November di surabaya
Foto Harris & Pop Hotel Gelar Tasyakuran bersama para veteran pejuang Kemerdekaan 10 November di surabaya

Surabaya -‘BSO – Bentuk kepedulian pada Cacat Veteran dan Janda Cacat Veteran Harris & POP Hotel bersama Gerakan Peduli Pejuang (GPP) RI gelar acara tasyakuran dalam rangka peringati hari pahlawan 10 november yang bertujuan berbagi kebahagian.

” Tujuan acara ini agar para veteran dengan kondisi seperti ini mendapat apreasi dari generasi muda karena perjuangannya untuk bangsa dan negara ,” Kata Setiawan Nanang Marketing Communications Manager Harris-Pop Hotel Dan Conventions Gubeng Surabaya, Selasa (08/11/2016)

Setiawan menjelaskan, Dengan diadakan acara ini untuk mengingat dan membangkitkan kembali semangat juang para pahlawan baik yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan maupun yang masih hidup kepada masyarakat khususnya generasi muda.

” Kita sebagai generasi muda harus bisa mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif dan berkarya untuk bangsa dan negara,” Jelasnya

Lanjut Setiawan menambahkan, Jelang hari pahlawan ini, kota surabaya yang dikenal sebagai kota pahlawan kami mengundang sebanyak 18 cacat veteran dan janda cacat veteran sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kami kepada para veteran pejuang kemerdekaan pada 10 November di kota surabaya.

” Acara tasyakuran dengan pemotongan tumpeng ini sebagai rasa syukur ucapan terima kasih kami kepada para veteran salah satunya bapak Moekari veteran pejuang kemerdekaan yang masih hidup,” Pungkasnya.

Ditempat sama Ketua Umum GPP RI Martuji menyampaikan Rasa terima kasih kepada GM Hotel Harris yang punya ide dalam acara ini dan memfasilitasi mengundang para veteran pejuang kemerdekaan pada 10 november di kota surabaya silam.

” Mudah mudahan ide ini bisa diikuti oleh pihak lain terutama pada pengusaha yang ada di kota surabaya,”‘Katanya.

Martuji menerangkan, Acara dengan mengundang para veteran pejuang kemerdekaan 10 November bersama Organisasi GPP RI yang baru pertama kali berdiri di indonesia didirikan oleh arek arek suroboyo yang di prakarsai oleh AIPTU Puji Arianto atas melihat kondisi dan keadaan pejuang veteran 10 November di kota surabaya yang butuh bantuan dan uluran tangan.

” Dengan melihat kondisi para veteran ini maka kami berinisiatif bentuk suatu wadah organisasi GPP RI pada 28 oktober 2016 kemarin,” Terangnya. (irw)

Baca juga