beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Kapolres KP3 Tanjung Perak Berkunjung Dikediaman Rumah Moch Mucthar

Surabaya – Kapolres KP3 Tanjung Perak beserta jajarannya mengunjungi di kediaman rumah ketua Gerakan Rakyat Surabaya H Moch Mucthar di jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya bertujaan silaturahim dan kerja sama dalam pengamanan menjelang bulan suci ramandhan di kota surabaya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres KP3 Tanjung Perak AKBP Arnapi mengatakan, Seperti pada kunjungan sebelumnya bahwa kita sering kali bertemu dengan beliau (Moch Mucthar red) yang sebagai tokoh masyarakat yang sudah dikenal di surabaya, bahkan beliau sudah saya anggap seperti keluarga sendiri.

“Kunjungan kali ini bertujuan silaturahim dan juga ada kepentingan bersama yakni dalam menjaga kenyamanan dan ketertiban jelang bulan suci ibadah ramadhan ,”Katanya.

Selain bersilaturahim AKBP Arnapi juga menjelaskan, Kepolisian khususnya di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak surabaya bersama jajaran Polsek setempat akan terus berkoodinasi dengan tokoh masyarakat guna untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan di bulan suci ramadhan.

“Kedepannya kita berharap umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan bisa khusuk dan nyaman,”Jelasnya.Selasa (16/06/2015) siang hari.

Lanjut AKBP Arnapi, Kesiapan menjelang bulan suci ibadah ramadhan ini, Kita bersama seluruh jajaran polsek yang ada di wilayah Polres Tanjung Perak Surabaya akan terus melakukan kegiatan operasi rutin seperti Miras dan Petasan dan kita himbau warga masyarakat jangan lagi menggunakan petasan yang bisa menganggu masyarakat yang sedang beribadah puasa.

Kunjungan Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya AKBP Arnapi bersama jajaran polsek kenjeran di rumah kediaman ketua Gerakan Rakyat Surabaya H Moch Mucthar disambut baik bersama keluargnya dengan penuh ramah tamah bisa lebih mengenal dekat salah satu keluarga H Moch Mucthar.

H Moch Mucthar menjelasnkan,Tujuan Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya AKBP Arnapi ini bermaksud bersilaturahim sekaligus untuk menganjak kita bersama-sama untuk menjaga kota surabaya agar tetap aman dan kondusif selama di bulan suci ramdhan agar supaya warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa tidak ternganggu.

“Selama di bulan suci ramdhan ini warga kota surabaya bisa menjalankan ibadah dengan khusuk dan mudah-mudahan kota surabaya bisa tetap aman dan kondusif,”Jelasnya.

H Moch Mucthar menambahkan, Dirinya sangat senang dan bangga sekali mendapat kunjungan dari Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya ini membuat saya percaya diri untuk bekerja sama dalam hal menjaga keamanan di kampung kita dan kota surabaya agar tetap aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan ini dan juga khususnya di wilayah hukum Polres Tanjung Perak Surabaya.

Lanjut Moch Macthar, Kedatangan seorang pejabat kepolisian tinggi di wilayah Polres Tanjung Perak Surabaya yang bersedia berkunjung di rumah kami, apalagi saya seorang tokoh masyarakat ketua RW, ini merupakan contoh bagi semua kepolisian agar mau turun atau mendatangi tokoh-tokah masyarakat lain yang ada di kota surabaya.

“Ini suatu contoh yang sangat bagus seperti seorang kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya mau berkunjung di rumah kami dan bekerja sama menjaga kota surabaya tetap aman dan kondusif,” Terang Ketua Gerakan Rakyat Surabaya.

Sementara itu, Pertemuan dalam rangka silaturahim bekerja sama pengamanan di bulan suci ramadhan tersebut, Kapolres KP3 Tanjung Perak Surabaya AKBP Arnapi bersama jajarannya dengan H Moch Mucthar Tokoh Masyarakat Ketua RW Bulak Banteng yang juga ketua Gerakan Rakyat Surabaya melakukan ramah tamah bersama keluargannya. (irw)

Baca juga