beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Kepergok, Pelaku Curanmor Dijalan Semut Baru kabur Melarikan Diri

foto barang bukti kunci besi kecil tajam (T) melekat di bagian kunci setir sepeda motor milik korban
foto barang bukti kunci besi kecil tajam (T) melekat di bagian kunci setir sepeda motor milik korban

Surabaya – Dua orang pria muda tak dikenal kabur lolos melarikan diri kepergok saat melakukan aksi pencurian dengan merusak kunci setir sepeda motor honda beat warna putih nopol L 4324 RN milik korban bernama Riska Ayu Niaputri (22) warga jalan semut baru surabaya.

Menurut saksi mata Suko (51) menceritakan, Waktu itu ia sedang istirahat sambil nonton tv di dalam rumah, Sekitar pukul 02.15 wib malam dini hari, tiba-tiba mendengar suara keras seperti orang sedang membuka setir sepeda motor,

“Saat itu saya langsung mengintip dan melihat dari dalam rumah ternyata ada orang pria tak dikenal mencoba merusak kunci setir sepeda motor milik anak saya,”Katanya.

Suko yang merupakan ayah kandung korban ini mengungkapkan, Ia langsung berteriak maling dan mengejar sendirian tetapi pelaku lolos kabur melarikan diri bersama temannya yang sedang menunggu di pinggir jalan semut baru berponcengan ke arah timur

“Saya berteriak maling sambi mengejar sendirian tetapi pelaku lolos kabur melarikan diri,” Ungkapnya. Kamis (08/02/2018) malam dini hari ditemui wartawan.

Meskipun pelaku lolos kabur melarikan diri, Suko mengaku, Sangat geram sekali melihat aksi pencurian sepeda motor yang kerap kali terjadi di kampungnya akhir-akhir ini, Namun peristiwa ini, ia bersama anaknya (korban) belum sempat melaporkan ke polsek pabean cantikan surabaya.

“Saya belum melapor kejadian ini ke polsek tapi ada barang bukti besi kecil tajam sejenis kunci T melekat dibagian kunci setir yang sudah dijebol pelaku sehingga rusak,” Terangnya. (irw)

 

Baca juga