beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Mat Mocthar Beri Dukungan Moril Kepada Chin-Chin Mantan Dirut PT BCM

foto sejumlah tokoh masyarakat surabaya beri dukungan moril pada Chin-Chin
foto sejumlah tokoh masyarakat surabaya beri dukungan moril pada Chin-Chin

Surabaya – BSO – Keprihatinan terhadap terdakwa Trisulowati Jusuf alias Chin-Chin yang kini menjadi tahanan kota dalam kasus dugaan tindak pidana pencurian dan penggelapan dalam keluarga mendapat kunjungan dari sejumlah tokoh masyarakat untuk memberikan semangat sekaligus dukungan moril.

“Kedatangan kami disini memberikan dukungan semangat sekaligus moril pada ibu Chin-Chin yang sedang mengalami masalah,” Kata Mat Mocthar. Minggu (15/01/2017) Sore hari.

Menurut Ketua Gerakan Rakyat Surabaya ini mengatakan, Kepribadian seorang ibu Chin-Chin ini sangat baik karena beliau (Chin-Chin) sering kali membantu kegaiatan-kegiatan sosial yang saya gelar maka dari itu kami datang kesini memberikan semangat sekaligus dukungan moril atas permasalahan yang dialami di persidangan.

“Atas kebaikannya itu maka kami bersama warga surabaya akan datang melihat langsung persidangan yang digelar pada hari Rabu mendatang,” Jelasnya.

Dalam dukungannya datang di persidangan yang akan digelar pada rabu 18 januari 2017 besok Mat Mocthar berharap, Pengadilan Tinggi dalam memberikan putusan dalam kasus yang dialami oleh Ibi Chin-Chin ini bisa memberikan putusan se-adil-adilnya karena dirinya (Mat Mocthar) yakin Ibu Chin-Chin ini tidak bersalah.

“Saya melihat dalam kasus ini beliau (ibu Chin-Chin) merasa teraniaya, karena beliau adalah orang benar dan saya nggak mau hukum di surabaya ini dibuat main-main,” Tegasnya.

Lanjut Mat Mochtar menegaskan,Pada Persidangan berikutnya nanti pada rabu 18 januari besok saya yakin akan banyak warga surabaya datang dan melihat sekaligus memberikan semangat dan dukungan moril pada ibu Chin-Chin agar tetap kuat menghadapi permasalahan yang dialaminya.

“Untuk itu pengadilan bisa memberikan rasa keadilan pada ibu Chin-Chin dan secara pribadi saya merasa kasihan dan prihatin pada ketiga anaknya yang kini tinggal bersamanya,” Tegasnya.

Dalam kunjungan dirumah Trisulowati Jusuf alias Chin-Chin mantan Direktur Utama PT. Blauran Cahaya Mulia (BCM) ini, Mat Mocthar Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), bersama K.H Muhammad Sofyan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Torekot Satoriah Anadiah dan Isa Ansori Seketaris Lembaga Perlindungan Anak Jawa-Timur.

Mantan Direktur Utama PT Blauran Cahaya Mulia (BCM) ini menyampaikan, Rasa terima kasih pada Mat Mocthar dan KH Muhammad Sofyan datang dirumah kami untuk memberikan semangat sekaligus dukungan moril atas permasalahan yang dialaminya, mungkin ini atas doa permintaan dirinya pada Tuhan YME dikabulkan.

“Saya ingin keluar dari masalah ini karena kebenaran dan keadilan dan Tuhan sudah mengirimkan orang-orang yang tulus membantu saya,” Ucap Chin-Chin sambil meneteskan air mata. (irw)

Baca juga