beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Puncak Peringatan BBKT Ke 59 Tahun, Kartar Kota Surabaya Gelar Jalan Sehat

Surabaya – Puncak peringatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Ke 59 Tahun, Karang Taruna Kota Surabaya menggelar jalan sehat dan bazar.

“Acara jalan sehat ini merupakan puncak peringatan bulan bakti karang taruna (BBKT) Ke 59 tahun,” ujar Fuad Bernardi Ketua Karang Taruna Kota Surabaya. Minggu (15/12/2019) pagi.

Tujuan acara jalan sehat ini, kata Putra Sulung Walikota Surabaya ini untuk mengakrabkan pemuda karang taruna dengan masyarakat kota surabaya.

“Paling tidak biar masyarakat kota surabaya lebih mengenal tentang karang taruna,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak para peserta khususnya orang tua agar putra putrinya diajak gabung ke karang taruna seperti tema di acara ini Energy Of Youth.

“Artinya bagaimana pemuda saat ini menjadi pemompang bangsa dan juga kedepan sebagai penerus bangsa,” paparnya ditemui usai melepas peserta jalan sehat.

Acara jalan sehat diikuti ratusan warga masyarakat surabaya dan seluruh karang taruna se kota surabaya ini mendapat apriasi.

“Acara ini sangat bagus sekali karena yang mengadakan adalah pemuda karang taruna dan semoga saya mendapat hadiah,” ucap Sutikno warga pasar tembok surabaya.

Sementara itu, di acara ini dimeriahkan dengan hiburan musik live dan panitia juga menyediakan berbagai hadiah utama motor dan hiburan melalui kupon undian. (irw)

Baca juga