Satpol PP Surabaya Mulai Pindahkan Pedagang Tumpah Masuk Pasar Keputran

oleh

foto satpol pp surabaya pindahkan pedagang tumpahwww.beritasurabayaonline.com-Satpol PP Kota Surabaya kini mulai melakukan tindakan penertiban sejumlah pedagang tumpah dengan membantu memindahkan dagangan milik pedagang yang masih berjualan di tempat pedestrian untuk masuk kedalam pasar keputran dan juga memortalkan dua mobil truk disisi selatan dekat pintu pasar di jln keputran surabaya Selasa (29/03/2016) malam sekitar pukul 22.22.wib.

Kabid Operasional Satpol PP Surabaya Dhari mengatakan, Tadi ada beberapa pedagang tumpah yang masih berjualan di pedestrian kita dorong masuk ke dalam pasar, agar tidak lagi berjualan di tempat fasilitas umum (Pedestrian) di sisi utara dan barat hingga pos polisi selain itu kita juga memortalkan dua mobil truk di sisi selatan dekat pasar.

“Tujuannya untuk menghalau atau mencegah pedagang yang hendak masuk di sisi utara dan barat untuk berjualan lagi,”Katanya saat ditemui wartawan selasa (29/03/2016) malam hari.

Dari pantauan media ini, hingga berita ini diturunkan, Penertiban sejumlah pedagang tumpah yang selama ini berjualan di tempat fasiltas umum (Pedestrian) di sekitar jln keputran tidak nampak lagi berjualan di tempat fasilitas umum (Pedestrian) yang beberapa hari terus dipantau oleh Satpol pp surabaya. (irw)