beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Wartawan Pokja DPRD Kota Surabaya Bagi-Bagi Takjil

Surabaya – Puluhan wartawan dari berbagai media, Tv, Cetak dan online tergabung dalam pokja DPRD Kota Surabaya menggelar bagi-bagi takjil di bulan puasa suci ramadhan 1440 H.

“Sore ini kawan-kawan tergabung dalam Pokja Wartawan DPRD Surabaya menggelar kegiatan bagi bagi takjil,” ujar Maulana Ketua Pokja Wartawan DPRD Surabaya, jumat (24/05/2019) sore.

Maulana mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan suci puasa ramadhan sekaligus berbagi dengan sesama agar bisa menjadi contoh sehingga diikuti oleh masyarakat lainnya.

“Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lain, agar bisa memaknai arti indahnya berbagi kepada sesama, utamanya kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” pungkas wartawan koran Harian Bangsa ini.

Sementara itu, kurang lebih 500 bingkisan takjil berupa makanan, minuman sehat dan buah kurma ini diberikan ke penggendara yang sedang menjalankan ibadah puasa saat melintas di depan kantor DPRD Kota Surabaya jalan Yos Sudarso Surabaya. (irw)

Baca juga