Kartar RW X Pengampon Surabaya Gelar HUT RI Lebih Meriah Dibanding Sebelumnya

oleh

foto 5www.beritasurabayaonline.com – Menjelang akhir bulan agustus Semarak peringati HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun yang digelar oleh pemuda pemudi karang taruna RW X Pengampon keluraharan Bongkaran Surabaya lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnnya.

Ketua Karang Taruna RW X Pengampon Surabaya mengatakan, Kemeriahan ini terlihat dari antusias warga masyarakat berbondong bondong menghadiri perayaaan acara HUT RI mengunjungi stand bazar yang diikuti kurang lebih 50 peserta bazar terdiri dari warga pengampon dan pedagang kaki lima (PKL)

“Acara HUT RI tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu dan acara ini sekaligus peringati HUT Ke 1 pembentukan pengurus karang taruna RW X Pengampon Surabaya yang dibentuk di bulan agustus ini ,” Kata Affan  Minggu (28/08/2016) malam hari.

Menurut Affan menjelaskan, Acara HUT RI ini merupakan agenda tahunan yang kita laksanakan setiap tahun dengan berbagai acara seperti perlombaan, jalan sehat, pentas seni kreasi dan budaya hingga gebyar panggung hiburan kemerdekaan RI yang dihadiri oleh Keluharan Bongkaran, Ketua Karang Taruna Kota Surabaya dan anggota Babinsa koramil perak.

“Mudah mudahan untuk tahun depan acara kegiatan HUT RI lebih meningkat dan meriah lagi,” Jelas Affan ditemui disela sela acara.

Ketua Karang Taruna Kota Surabaya Arief An dalam sambutannya menyampaikan, Diakhir kunjungan menghadiri acara HUT RI di beberapa tempat yang ada di wilayah surabaya, baru kali ini melihat acara yang begitu besar digelar oleh karang taruna tingkat RW saja begitu luar biasa dan meriah.

“Ini terlihat dengan antusias peserta PKL yang begitu banyak sekali mengikuti acara bazar dan banyaknya pengunjung sangat banyak ,” Ungkapnya. (Tim)