Ormas OPSHID Gelar Bakti Sosial

oleh

foto ormas opshid gelar baksoswww.beritasurabayaonline.com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Shiddiqyyah (Opshid) dari wilayah surabaya – bangkalan menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan berupa sembako dan uang serta pengobatan gratis untuk kaum dhuafa yang ditinggal di wilayah sekitar jalan Rungkut surabaya.

Ketua Opshid Surabaya Riski Hikmawan mengatakan, Kegiatan bakti sosial dibulan suci ramadhan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu warga yang kurang mampu (Kaum Dhuafa) bertujuan berbagai dengan sesama sesuai dengan misi dan visi organisasi.

“Tujuan kami hanya satu yakni membantu warga orang yang kurang mampu (Kaum Dhuafa),” Katanya, Minggu (19/06/2016) malam hari.

Selain itu, Lanjut Riski menjelaskan, Kita juga mengadakan pengobatan masal gratis yang disebut dengan terapi Sehat Tentrem (ST) Tekhologi Reso Meta Fakta yang bisa menyembuhan berbagai penyakit, serta kita Mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada senin malam

“Terapi Sehat Tentrem Tekhologi Reso Meta Fakta ini sudah lama sekali kita pakai mungkin banyak orang yang belum mengenal,” Jelasnya.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang digelar oleh Organisasi Pemuda Shiddiqyyah (Opshid) Surabaya dengan mendatangi beberapa rumah warga yang kurang mampu (Kaum Dhuafa) guna memberikan bingkisan sembako dan aplop berisi uang, serta pengobatan masal gratis dengan terapi Sehat Tentrem Tekhologi Reso Meta Fakta. yang diadakan di kedai Omah Ngopi sehat tentrem berlokasi di jalan Rungkut Mananggal Harapan Blok Q / 1 Surabaya. (irw)