beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Peserta Delegasi UN Habitat III Kunjungi Taman Harmoni Keputih

foto peserta delegasi un habitat III kunjungi taman harmoni keputihwww.beritasurabayaonline.com – Di akhir penutupan agenda konferensi internasional Preparatory Committee (Prepcom) 3 for UN Habitat III selama 3 hari yakni 25- 27 juli 2016 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya dua peserta delegasi Prepcom 3 mengunjungi beberapa tempat lokasi yang ada di wilayah kecamatan Sukolilo salah satunya di Taman Harmoni.

Salah satu peserta delegasi berasal dari negara perancis mengatakan, Pembangunan Taman Harmoni yang dibangun oleh pemerintah surabaya ini kreatif dan sangat bagus sekali ini diwujudkan untuk keperluan warganya tentunya dibutuhkan juga partisipasi dari warga kota surabaya juga.

“Pemerintah bisa memenuhi apa kemauan dan keinginan dari warga surabaya ini dibuktikan dengan membangun sebuah taman ini,” Kata Antoni dari negara perancis.

Menurut Antoni menyampaikan, Pembangunan Taman Harmoni yang kreatif dan sangat bagus dibangun oleh pemerintah ini, dibutuhkan waktu yang agak lama karena perlu mengakomodir keinginan dari warganya dan pemerintah bisa mempertimbangkan apa kemauan dari warganya.

“Taman ini sangat cantik sekali dan luar biasa dihiasi dengan bunga dan taman, saya sangat senang sekali,” Ucapnya. Kamis (28/07/2016) siang hari saat ditemui wartawan.

Peserta delegasi (Prepcom) 3 yang berkunjung di beberapa tempat di wilayah Surabaya timur ini, Kecamatan Sukolilo Kanti Budianti mengatakan, Peserta delegasi ini berkunjung di empat lokasi di antara yakni, Kampung Medokan semampir, IPTL Keputih, Taman Harmoni dan Super Depo Sutorejo yang disambut antusias oleh warga.

“Komentar atau sambutan dari peserta delegasi tadi sangat berkesan bisa menjadi motivasi bagi warga untuk lebih kreatif dan potensi lagi,” Katanya.

Selain itu, Dalam kunjungannya di beberapa tempat yang ada di wilayah kecamatan Sukolilo Surabaya ini, peserta delegasi beserta rombangan juga mengunjugi sekolah SMK Negeri 10 yang berlokasi di jalan Keputih Tegal disambut beberapa guru pengajar dan ribuan siswa siswi SMK Negeri 10 Surabaya. (irw)

Baca juga