Peserta Pameran SGE 2019 Kehilangan Barang Produk Unggulan

oleh

Surabaya – Para peserta pameran Surabaya Great Expo (SGE) 2019 di Convention Hall Grand City Mall lebih waspada terhadap barang dagangannya.

Hal itu, agar terhindar dari tangan tangan jahil yang berniat mencuri atau mengambil barang dagangan produk unggulan UMKM yang dipamerkan.

Salah satu peserta stand pameran SGE 2019 bernama Rofiqqoh Wire kerajinan aksesoris mengalami kehilangan sebuah gelang tangan maliganih terbuat dari batu.

“Iya ada yang hilang satu sini mas ,” ucap Ummi salah satu peserta pameran stand Rofiqqoh Wire pada saat pembukaan pameran SGE 2019, kamis (15/08/2019) siang.

Ia menceritakan, waktu itu dirinya sedang melayani pengunjung yang ramai sedang mampir sambil melihat-lihat produk dagangannya, setelah itu dirinya mengecek satu persatu produk dagangan yang dipajang.

“Saat itu saya ngecek satu persatu, ternyata ada yang hilang satu buah gelang maliganih terbuat dari batu nilainya 250 ribu,” akunya. sambil tunjukan tempat pajangan.

Atas kejadian tersebut, Ia pun belum berkeinginan untuk melaporkan, tetapi menyesalkan sikap pengunjung yang tega mengambil barang dagangannya yang merupakan produk unggulan yang  di pajang.

“Belum (lapor), tapi ya rugi dan sedih juga kok tega ada orang seperti itu,” ungkapnya. (irw)