beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Puluhan Pelajar SMP Muhammadiyah II Surabaya Tolak Valentine’s Day

foto puluhan smp muhammadiyah II Surabaya gelar aksi tolak hari valentine,'s
foto puluhan smp muhammadiyah II Surabaya gelar aksi tolak hari valentine,’s

Surabaya – BSO – Puluhan pelajar SMP Muhammadyah II (Spemdam) Surabaya menggelar aksi turun dijalan dalam aksinya mereka membawa beberapa poster dan spanduk bertuliskan “Stop Valentine’s Day Beacause I Love You Everyday” di Taman Apsari depan Gedung Negara Grahadi Surabaya.

“Kami dari SMP Muhammadiyah II Surabaya menolak hari valentine’s day yang terkesan berbau negatif,” Kata Firzah Humas SMP Muhammadiyah II Surabaya. Senin (13/02/2017) pagi hari.

foto puluhan smp muhammadiyah II Surabaya gelar aksi tolak hari valentine,'s
foto puluhan smp muhammadiyah II Surabaya gelar aksi tolak hari valentine,’s

Fenomena Hari Valentine’s Day jatuh pada 14 febuari ini, Menurut Firzah mengatakan, Kebiasaan di hari valentine’s yang dirayakan oleh para pelajar sering kali kita jumpai bahkan sampai melakukan hal yang negatif seperti frre sex dan pesta miras, hal semacam itu bisa merusak generasi bangsa khususnya para pelajar.

“Hal semacam ini harus kita dicegah karena sangat berbahaya bisa merusak generasi muda,” Jelasnya pada wartawan ditemui dilokasi.

foto puluhan smp muhammadiyah II Surabaya bagikan 100 syall bertuliskan stop valentine's day because i love you everyday
foto puluhan smp muhammadiyah II Surabaya bagikan 100 syall bertuliskan stop valentine’s day because i love you everyday

Firzah menjelaskan, Di hari valentine’s tidak harus dirayakan pada 14 febuari saja, tetapi kita bisa lakukan setiap hari memberikan kasih sayang kepada siapapun orang yang dicintai artinya orang yang sudah menginjak usia dewasa, kalau untuk pelajar rasanya kurang pantas untuk melakukannya.

“Kami mengimbau agar para pelajar di surabaya tidak melakukan atau merayakan di hari valentine’s ini baik di sekolah maupun diluar sekolah,” Tegasnya.

Aksi yang dilakukan puluhan pelajar SMP Muhammadiyah II Surabaya, selain berorasi menolak Hari Valentine’s Day, dalam aksinya mereka juga membagikan sebanyak 100 syall bertuliskan ” Stop Valentine’s Day Because I Love Everyday ” kepada para pengguna jalan raya yang melintas di jalan Gubenur Suryo Surabaya. (irw)

Baca juga