Ratusan Jamaah Hadiri Doa Bersama Haul Romo KH Suratman SH

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Sebanyak 3foto-06-haul kh suratman sh00 jamaah menghadiri kegiatan acara doa bersama memperingati Haul ke II Romo KH Suratman SH pengasuh Yayasan Khusnul Khotimah dan Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim yang ada di jln Kedinding Lor Gang Anggur 17 Surabaya. Kamis (25/02/2016) malam hari.

Panitia penyelenggara kegiatan Agus Basuki mengatakan, Dalam acara doa bersama memperingati Haul ke II Almahum Romo KH Suratman memang diadakan secara sederhana sama seperti tahun sebelumnya dan kebetulan pada malam ini adalah yang baik yakni kamis malam jumat seluruh jamaah yang hadir di sini ikut doa bersama.

“Sosok KH Suratman ini beliau adalah seorang tokoh ulama yang sangat dihormati memiliki jiwa sosial tinggi terbukti beliau bisa mendirikan yayasan yang menampung anak Yatim Piatu,” Katanya.
Kegiatan acara doa bersama membaca yasin dan tahlil yang ditujukan pada almahum Romo KH Suratan dan KH Fajar Gemuruh (Gus Muruh) dalam rangka Haul Ke II yang digelar dikediamannya di jln Kedinding Lor Gang Anggur / 17 Surabaya dihadiri sejumlah ulama dan tokoh masyarakat serta puluhan anak yatim berlangsung dengan khusuk dan khimad  (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.