beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Razia Gabungan Temukan Pasangan Mesum Dan Mihol Tanpa Kantongi Izin

Foto Razia Yustisi di tempat kos kosan
Foto Razia Yustisi di tempat kos kosan

Surabaya – BSO – Razia Yustisi di tempat kos kosan digelar  Satpol PP Kota Surabaya bersama anggota Tipiring Polrestabes Surabaya berhasil temukan sedikitnya tiga pasangan mesum dan minuman beralkhol (Mihol) tanpa miliki izin SIUM MB.di tempat hiburan malam.

“Malam ini kita (Satpol PP Surabaya red) bersama anggota Tipiring Polrestabes Surabaya menggelar razia rutin pada sabtu malam,” Kata Joko Wiyono Kasi Operasional Satpol PP Surabaya.

Foto pasangan mesum terjaring razia gabungan
Foto pasangan mesum terjaring razia gabungan

Joko Menjelaskan, Razia rutin malam ini dengan sasaran disejumlah tempat kos kosan, Petugas gabungan berhasil temukan dan mengamankan beberapa pasangan mesum tanpa memiliki identitas resmi seperti buku nikah.

“Sedikitnya ada 3 pasangan mesum diamankan berada dalam kamar kos karena tidak memiliki surat resmi (Buku Nikah),” Jelasnya. Sabtu (07/01/2017) Malam hari.

Lanjut Joko mengungkapkan, Ketiga pasangan mesum ditemukan berada di dalam kamar kos kosan di lokasi jalan Dukuh Kupang Barat Gang 16 / 114 – 116 Surabaya langsung kita amankan dan dibawa ke mako Satpol PP Surabaya.

“Ketiga pasangan mesum yang dibawa akan dilakukan pendataan lebih lanjut,” Tegasnya.

Foto Petugas Gabungan Temukan Minuman Beralkhol Tanpa Miliki Izin
Foto Petugas Gabungan Temukan Minuman Beralkhol Tanpa Miliki Izin

Joko Menambahkan, Selain temukan tiga pasangan mesum di tempat kos kosan Petugas gabungan juga temukan minuman beralkhol (Minol) tanpa miliki izin Perdagangan Minuman Beralkhol (SIUP) MB di Cafe New Makasar berlokasi di komplek Ruko Kenjeran Palace di jln Putro Agung Timur

“Sedikitnya ada satu krat minuman beralkhol diamankan dan diserahkan ke Anggota Tipiring sebagai barang bukti,” Tegasnya. (irw)

Baca juga