Razia Kos-Kosan Dan Hiburan Malam, Ini Hasilnya

oleh
foto razia kos kosan dan hiburan malam
foto razia kos kosan dan hiburan malam

Surabaya – Razia yustisi di sejumlah kos-kosan di jalan Dukuh kupang utara dan Dukuh kupang timur surabaya digelar oleh satpol pp surabaya bersama unit tipiring polrestabes surabaya untuk mengatisipasi tindak perbuatan asusila dilakukan oleh pasangan bukan suami istri, Rabu (21/02/2018) malam hari.

Dari pantauan, informasi didapat razia kali ini, Petugas mencari sasaran rumah kos mewah yang disinyalir di huni oleh pasangan bukan suami istri di jalan dukuh kupang timur namun sayangnya tidak ditemukan satupun pasangan terjaring razia yustisi ini.

Selanjutnya, Petugas gabungan menyisiri rumah kos mewah di jalan dukuh kupang utara, disini petugas melakukan pemeriksaan satu per satu penghuni kamar kos

“selamat malam, permisi maaf menganggu, kami dari (satpol pp) surabaya ingin memeriksa identitas ktp,” Ucap salah satu petugas satpol pp surabaya.

Razia yustisi dipimpin oleh kasi operasional dan penindakan satpol pp surabaya ini, petugas temukan 1 pasangan berada di dalam kamar kos saat diperiksa menunjukan bukti surat keterangan nikah siri yang ditunjukan pada petugas.

“Tadi ada 1 pasangan menunjukan bukti surat keterangan nikah siri,” Ujarnya ditemui awak media.

Usai melakukan razia yustisi di dua tempat rumah kos, petugas gabungan melanjutkan razia di bar and resto Happy karaoke di jalan Arjuna surabaya, Di sini petugas melakukan BAP lantaran temukan pelanggaran pengunjung minum minuman berakhol berada di dalam room karaoke.

“Setiap pengunjung karaoke tidak diperbolehkan (dilarang) minum minuman keras berada di dalam room karaoke, harusnya minum di tempat hall terbuka,” Katanya. (irw)