beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Razia Narkoba, BNN Surabaya Temukan 4 Pengunjung Hiburan Malam Positif Narkoba

razia narkoba bnn surabayawww.beritasurabayaonline.com- Razia Narkoba di tempat hiburan malam yang gelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya berhasil temukan 4 orang pengunjung positif pengguna Narkoba yang sempat diwarnai larangan pada sejumlah wartawan yang sedang tugas peliputan oleh oknum sekurity salah satu tempat hiburan malam.Kamis (31/03/2016) malam hari.

Dalam razia Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya yang terbagi 2 Tim dengan sasaran yakni D”Boss jln Mayjen Sungkono Surabaya disini Petugas temukan 3 orang pengunjung positif pengguna narkoba usai menjalani test urin yang dilakukan anggota BNN Kota Surabaya.

Usai temukan 3 orang pengunjung tempa hiburan malam D”Boss positif pengguna Narkoba jenis sabu,Petugas gabungan terdiri dari Anggota BNN Kota Surabaya, Polrestabes Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya dan diback Up anggota TNI (Gartap III / Surabaya) ini.

Petugas gabungan melanjutkan sasaran berikutnya di tempat hiburan malam LCC di komplek Ruko jln Kedung Doro Surabaya disini petugas melakukan test urin pada seluruh pekerja malam termasuk para pengunjung tetapi tidak menemukan satupun positif pengguna narkoba.

Kasat Narkoba Polretabes Surabaya mengatakan, Operasi bersinar pada malam ini kita berhasil temukan 3 orang pengunjung positif pengguna narkoba jenis sabu setelah petugas melakukan test urin dan 1 orang pengunjung tempat hiburan malam.

“3 orang pengunjung tersebut di tempat hiburan malam D”Boss jln Mayjen Sungkono dan 1 orang pengunjung di lokasi jalan kedung doro Surabaya,” Kata AKBP Donny Adityawarman

Dalam Operasi Bersinar tersebut sempat terjadi kericuhan seorang pria berpakaian jas warna hitam yang diduga menjabat sebagai manager hiburan malam LCC memerintahkan beberapa sekurity melarang bahkan mengusir sejumlah wartawan saat mengambil gambar (Foto) tugas peliputan kegiatan BNN Kota Surabaya razia narkoba.

“Keluar semua dilarang masuk dan mengambil gambar,” Teriak keras salah satu sekurity LCC berseragam hitam.

Akibat adanya larangan tanpa alasan yang jelas tersebut, aksi saling dorong tak bisa dihindari pihak sekurity tempat hiburan malam LCC dengan sejumlah wartawan saat sedang tugas peliputan kegiatan BNN Kota Surabaya. (irw)

Baca juga