beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Sejumlah Pasangan Mesum Lari bersembunyi Saat Dirazia Petugas

Surabaya – Razia di bulan suci ramadhan 1436 H terhadap penyakit masyarakat yang digelar oleh Satpol PP Surabaya bersama jajaran samping kepolisian Polrestabes Surabaya dan TNI di sejumlah hotel yang ditenggarai digunakan untuk tempat Esek-esek beberapa pasangan mesum lari bersembunyi diatas hotel menghindari kejaran petugas saat dirazia.

Dari pantuan media pada sasaran pertama petugas gabungan menyisiri beberapa kamar hotel Hasma Jaya 1 dan Hasma Jaya 2 yang berada di jalan Pasar kembang Surabaya, disini petugas berhasil menjaring 6 pasangan mesum berada d dalam kamar hotel yang tidak bisa menunjukan surat identitas resmi nampak terlihat beberapa pasangan sempat berlarikan diri bersembunyi menghindari kejaran petugas saat dirazia.

Usai berhasil menjaring 5 pasangan mesum, Petugas gabungan kembali melanjutan razia di Hotel ”Arjuna Indah” dan Hotel ”CityHub” yang berada di jalan Arjuna Surabaya,namun petugas tidak menemukan pasangan mesum, Petugas juga merazia Hotel ”Red Planet” disini petugas berhasil menjaring 4 pasangan berusia remaja berduan didalam kamar hotel.

Razia Gabungan bertujuan meciptakan kondisi aman dan kondusif di kota surabaya selama bulan suci ramadhan ini terhadap penyakit masyarakat,Kabid Operasional Satpol PP Kota Surabaya Dari mengatakan,Kegiatan razia di awal bulan suci ramadhan ini untuk menghormati umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa agar masyarakat tidak merasa ternganggu.

“Kita akan terus lakukan razia selama bulan suci ramadhan ini,”Katanya. Sabtu (20/06/2015) malam dini hari.

Dari menjelaskan,Kegiatan diawal bulan puasa warga masyarakat kota surabaya yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa tenang,nyaman dan khusuk, sekaligus menjaga kota surabaya tetap aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan, dan kami juga menghimbau pada warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang negatif.

“Kami berharap warga surabaya lainya bisa sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan kota surabaya selama bulan suci ramadhan,” Imbuhnya.

Selain merazia di sejumlah hotel yang ditenggarai digunakan tempat untuk esek-esek bagi pasangan mesum yang tidak memiliki identitas resmi, Petugas juga menyisiri dan memantau beberapa tempat hiburan malam di beberapa wilayah kota surabaya,namun tidak ditemukan hiburan malam yang berani nekad buka.

“Sebelumnya kita juga melakukan pemantauan di beberapa tempat hiburan malam, namun tidak ditemukan ada yang buka,” Ujarnya

Sementara itu, Hasil razia disejumlah tempat yang menjadi sasaran diawal puasa di hari ke tiga, Petugas gabungan berhasil mengamankan sebanyak 10 pasangan mesum yang tidak memiliki identitas resmi berada di dalam kamar hotel dan dibawa ke mako satpol pp surabaya untuk dilakukan pembinaan lebuh lanjut. (irw)

Baca juga