beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Tanjung Perak Kerja Sama Dengan Bank Mandiri

foto kerja sama pelayanan publik Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya jalin kerja sama dengan Bank Mandiri tertuang dalam surat kesepakatan bersama (MOU) tentang berbagi pengalaman (sharing) terkait pelayanan publik dalam pengaduan masyarakat di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Kerja sama ini untuk Sharing tentang bagaimana cara pelayanan publik yang baik,” Kata AKBP Takdir Mattanete Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Jumat (09/09/2016)

AKBP Takdir menjelaskan, Pelayanan publik di SPKT Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini untuk melayani pengaduan masyarakat yang dilengkapi dengan AITI dan online dan diharapkan bisa melayani dengan baik seperti pelayanan yang ada di bank-bank

“Bila ada masyarakat yang mau melapor atau mengadu tentang kasus bisa datang di SPKT Polres Tanjung Perak, Kami siap melayani dengan baik, Humanis dan profesional sesuai arahan dari Kapolri,” Jelasnya.

Dipilihnya Bank Mandiri untuk kerja sama dalam berbagi pengalaman (Sharing) ilmu, yang sudah mendapatkan beberapa kali predikat terbaik dalam pelayanan publik “Kami beruntung dan terima kasih pada Bank Mandiri Surabaya untuk bisa menyalurkan ilmu pada anggota kami yang bertugas di SPKT Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” Pungkasnya.

Ditempat sama, Pimpinan Bank Mandiri Area Surabaya menyampaikan, Rasa syukur dan terima kasih yang mana kami diberi kepercayaan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak guna menjalin kerja sama untuk berbagi ilmu dalam pelayanan (Service) publik padahal kami juga sebagai pelaku service publik pula dalam pelayanan.

“Mudah mudahan kami bisa berikan terbaik untuk sharing dan kerja sama dengan polres pelabuhan tanjung perak surabaya,” Ucap Rahman Budi Susanto. (irw)

Baca juga