Warga Brawijaya Kedurus Digegerkan Temuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Warga sekitar Jalan Brawijaya Gg. Kedurus 1 No.4 Surabaya, Sabtu (06/02/2016) geger setelah ditemukan mayat perempuan kurang lebih berusia 28 Tahun di dalam kamar rumah Jafar .Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kamar dan dalam keadaan setengah telanjang.foto temuan mayat perempuan

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebekti mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di dalam rumah kos milik Jafar di Jl.Brawijaya Gg.Kedurus I No. 4 Surabaya diduga merupakan korban pembunuhan.

korban merupakan tamu dari seorang teman yang kos di rumah tersebut. Kebetulan orang ini merupakan pembantu di toko isi ulang air mineral pemilik rumah kos tersebut.

“Korban ini diduga dibunuh. Untuk identifikasi sementara, identitas korban sementara belum jelas. Untuk pelaku yang diduga membunuh sudah kita kantongi dan aegera kita lakukan penangkapan,” jelas Manang di lokasi kejadian, Sabtu (06/02/2016).

Wakasat menambahkan,korban ini tamu yang datang di rumah kos. Dia berada di kamar dalam keadaan terkunci dan ada luka di sekitar kepala.Petugas juga menunggu penyebab kematiannya dari hasil otopsi.

“Kini mayat korban di bawa ke RSU.Dr.Sutomo,Petugas sudah mengamankan beberapa barang-barang milik orang yang diduga pelaku .Dari dalam kamar juga ditemukan balok kayu dan helm yang kemungkinan digunakan untuk memukul korban”,imbuh Manang. (irw/ko)