beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Belum ada Solusi, Pekerja Seni Ancam Turun Aksi Kembali

Surabaya – Setelah diterima dan bertemu sejumlah perwakilan pemerintah kota surabaya, sejumlah perwakilan pekerja seni mengaku kecewa karena tuntutannya belum dipenuhi.

“Jujur kami kecewa apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan harapan,” kata Java Angkasa Ketua Ketua Aliansi Pekerja Seni Surabaya (APSS) Rabu (05/08/2020) ditemui wartawan usai pertemuan.

Bahkan, kata ia, jawaban dari pemkot surabaya hanya disuruh menunggu dan selalu menunggu sampai kapan tidak ada kepastian yang jelas, karena para pekerja seni sudah lama tidak bekerja selama 6 bulan.

“Ternyata hasil pertemuan ini hanya kekecewaan yang kami terima karena tidak ada solusi, kapan kita bisa bekerja,” ungkap Java.

Sementara itu, Kepala Bakesbanglinmas Kota Surabaya mengatakan, pihaknya menerima semua aspirasi dan unek unek mereka (Pekerja Seni) dan akan disampaikan semua kepada walikota.

“Ini salah satu bahan untuk diskusi dengan melibatkan paka pakar bagaimana untuk menindaklanjuti hal ini,” kata Irvan saat ditemui wartawan usai menerima perwakilan aksi pekerja seni. (irw)

Baca juga