beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Dikawal Masa Pendukung, Kedua Pasangan Cagub-Cawagub Jatim Hadiri Pengundian Nomer Urut

foto dikawal masa pendukung kedua pasangan calon gubenur dan wakil gubenur pilgub jatim hadiri rapat pleno kpu jatim
foto dikawal masa pendukung kedua pasangan cagub dan cawagub pilgub jatim tiba dilokasi rapat pleno kpu jatim.

Surabaya – KPU Jatim menggelar rapat pleno dengan agenda pengundian pengumuman nomer urut pasangan calon pemilihan gubenur dan wakil gubenur jawa timur 2018 di hotel mercure surabaya.

dari pantuan, pasangan gus ipul – puti tiba lebih dulu sekitar pukul 13.15 wib menggunakan mobil angkutan umum (bemo) didampingi tim sukses pemenangan, dan pendukung serta relawan sambil menyuarakan yel-yel.

“kabeh sedulur kabeh makmur,” teriak masa pendukung pasangan gus ipul putu, Selasa (13/02/2018) siang hari

Tak lama kemudian disusul pasangan khofifah- Emil tiba dilokasi sekitar pukul 13.30 wib langsung disambut masa pendukungnya yang sudah menunngu sebelumnya mereka juga menyuarakan yel-yel

“Be yen pakdhe karwo, Sak iki Budhe khofifah,” Teriak masa pendukung pasangan khofifah – Emil di lokasi.

Sementara itu, Kedua masa pendukung pasangan calon gubenur dan wakil gubenur jawa timur yang mengikuti proses rapat pleno kpu jatim pengundian pengumuman nomer urut ini, hampir berhadapan mendapat imbauan dari pihak kepolisian yang sedang menjalankan tugas pengamanan di lokasi yang hampir berdekatan.

“Kami dari kepolisian menghimbau kepada masa pendukung agar bisa menjaga ketertiban pada proses pengundian pengumanan nomer urut pasangan calon” Imbau Kompol David Prio Prasojo Kapolsek Tegal Sari Surabaya. (irw)

Baca juga