beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Dampingi Aksi Damai Pekerja Seni, DPRD Surabaya : Pemkot Seharusnya Memahami

Surabaya – Sejumlah anggota dan unsur pimpinan DPRD Surabaya diminta ikut mendampingi para pekerja seni menyampaikan aspirasinya ke kantor Pemerintahan Balai Kota Surabaya di jalan Sedap Malam Surabaya.

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti mengatakan, aksi damai pekerja seni yang kedua kalinya, semua harus perlu memahami apa yang menjadi tuntutan dan harapan mereka terutama Pemerintah Kota seharusnya lebih tahu.

“Tentunya ini nantinya ada tanggapan konkrit dari pemerintah kota (Surabaya),” ujar Reni Astuni. Rabu (12/08/2020) saat ditemui di lokasi aksi damai.

Yang jelas, Pihakanya di DPRD sebagai wakil rakyat sudah mendengar dan melanjutan apa yang menjadi tuntutan dari warga yang terdampak pandemi sehingga sumber pendapatan berkurang.

“Bahkan juga tidak ada sama sekali pendapatannya dan semoga ini ada solusinya dari Pemerintah Kota (Surabaya),” kata Reni.

Sementara itu, sejumlah perwakilan pekerja seni didampangi anggota dan unsur pimpinan DPRD Surabaya ini diterima langunsg oleh perwakilan Pemerintah Kota Surabaya menggelar pertemuan. (irw)

Baca juga